Sabtu, 05 Januari 2013

Melow

Ya sesuai judul yang gw post itu, gw lagi pengen melow melow galau gitu deh -_-a Curhat dikit gapapa kan? Gw kan jarang nih curhat disini ;) wkwk..

Yahh ini semua tuh berawal dari pertanyaan ibu gw. Sederhana emang, tapi itu sanggup ngebuat gw berenti makan coklat (serius loh pas tadi gw lagi makan cokelat terus gw jadi ga mood lagi dan sekarang cokelatnya dimakan ade gw deh-_-) ibu gw cuma nanya "Kamu masih suka tam sama *sensor*?" sederhana kan? Tapi gw ga bisa jawab, dan gw diem seketika. Terus ibu gw nanya lagi "masih suka ya?" dan gw cuma ngangguk. Dan pas itu gw langsung dibilang bego sama ibu gw. Katanya gw bego, kenapa gw masih suka sama orang yang udah ninggalin gw? Kata ibu gw itu bukan setia, tapi bego. Setia itu kalo lo pacaran terus lo sama dia ga selingkuh. itu baru setia. Tapi kalo udah putus tapi masih suka itu namanya bego. Ibu gw juga bilang jangan sampe dia tau gw masih suka dia karena itu cuma bikin dia jadi kegeeran dan sok ganteng. Dan gw tau sebenernya ibu gw juga kecewa sama dia.
Dia itu, pacar pertama yang direstuin sama ortu gw, ibu gw udah percaya sama dia. Tiap gw pergi atau pulang telat, ibu gw selalu percayain gw di dia. Dan dia juga pacar pertama yang gw beraniin diri buat ngenalin ke ibu gw. Gw juga udah kenal sama ibunya dia. Dan pas itu, pas gw sama dia gw ngerasa inilah gw. Gw bener-bener jadi diri gw. Dengan dia disamping gw, gw ngerasa ini bener. Dan emang seharusnya gini. Tapi sekarang, gw ngerasa semuanya salah, semuanya ga bener dan gw ngerasa ini bukan gw. Gw kaya bukan gw, gw kaya jadi orang lain dan gw jadi ga ngerti sama diri gw. Sama hidup gw, sama semuanya karena emang gw ngerasa semuanya salah..

oke balik ke ibu gw, dan ibu gw bilang jangan sampe gw balikan sama dia. Oke emang gw juga udah ga ngarepin dia. Setidaknya gw berusaha untuk itu. Gw cuma sayang sama dia, dan gw gamau ngilangin perasaan ini. Semuanya terlalu berharga buat gw. Dan gw takut buat ngelupain itu, gw takut dan gw ngerasa salah. Entahlah, gw ga ngerti diri gw..

Sebenernya ga cuma ibu gw yang ga dukung gw balikan, semua temen-temen gw juga ngelarang gw balikan sama dia. Tapi gw bisa apa? Walaupun gw bilangudah ga sayang tapi hati gw berkata lain dan gw juga gamau jadi muna. Gw emang sayang dia..
and well, gw gatau apa yang mesti gw lakuin sekarang..
apa gw harus berpura-pura udah ga suka dia? berpura-pura biasa aja sama dia? atau gw mesti gimana? Kalo emang nanti gw harus pura-pura, kalo suatu saat emang gw harus bilang "gw ga suka sama dia" gw pengen jujur sekarang disini..
apapun yang bakal gw lakuin nanti, apapun yang gw omongin nanti, buat sekarang gw pengen ngaku, Gw cuma sayang sama dia. Dia terakhir buat gw (semoga). Gw masih punya banyak janji sama dia.. 
Hei, gw sayang lo..

-TFChantika :')

0 komentar:

Posting Komentar